Jumat, 29 Agustus 2014

Dress Anak

Varian produk pakaian anak saat ini sangat banyak sekali, salah satunya adalah dress anak. Pemilihan pakaian anak kadang mengikuti selera orang tuanya juga. Namun ada kalanya hal tersebut kadang terlalu berlebihan jika anak sedari kecil telah dikenalkan dress mini ataupun rok mini yang terlalu seksi layaknya wanita dewasa. Tentu akan ada beberapa pendapat yang berbeda tentang penggunaan jenis produk tersebut jika penggunaan atau pemakaian hanya digunakan untuk event carnaval, fashion show ataupun event lainnya. Disamping hal tersebut di atas, hal yang terpenting dalam pemilihan pakaian anak tentu mengenai bahan dasarnya. Jenis bahan yang baik, semisal cotton yang memiliki sifat meresap keringat ataupun bahan lainnya yang sedang trend di pasaran seperti spandek, jersey dan yang lainnya.

Little Urban sebagai brand clothing lines segmentasi anak memiliki varian jenis dress anak juga. Produksi dress anak terbaru dari Little Urban terbuat dari bahan katun yang lembut dan memiliki daya serap yang tinggi, sehingga sangat nyaman digunakan anak.

Dress Anak by Little Urban

Dress Anak produk Little Urban dibanderol dengan harga ekonomis, yakni IDR 65.000. Walaupun harga ekonomis, dress anak ini diproduksi dalam jumlah terbatas (limited) dan bukan merupakan produksi massal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar