Sabtu, 23 Agustus 2014

Produk Little Urban

Tak terasa sudah hampir 4 tahun, Little Urban hadir menjadi bagian cerita anak-anak Indonesia. Tentu perjalanan yang tidak mudah, panjang berliku dan penuh dengan aral dalam mengembangkan brand clothinglines kaos distro segmentasi anak. Kaos Distro Anak Little Urban merupakan brand yang dikhususkan untuk anak yang baru lahir (Newborn) sampai dengan usia 12 tahun.

Di tengah gempuran t-shirt yang berasal dari China maupun Korea, Little Urban berupaya untuk selalu menghadirkan desain-desain yang uniq dan sesuai dengan karakteristis distro clothinglines tanpa kehilangan unsur kekanak-kanakannya. Harapan kami hanya sederhana, semoga kita selalu mencintai produk dalam negeri sehingga memacu kami untuk memberikan yang terbaik bagi anak-anak Indonesia.



Ada beberapa produk yang sedang dikembangkan dan diproduksi di workshop kami di Bandung, yakni Celana Denim, Jumper (hoddies), Jaket serta Dress. Sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dimana produk Little Urban hanya T-shirt (tees).

Pengembangan produk tersebut tak lepas dari permintaan mama-mama pecinta produk Little Urban yang dengan penuh kasih sayang selalu memberikan saran yang membangun.

Untuk pemesanan Little Urban dapat melalui official blackberry (21582d15), Contact Personal 081911422274 (Rina) , Official Twitter @LittleUr134n, ataupun Official Facebook Littleurban.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar